FIRMWARE ICS UNTUK GALAXY Y DUOS S6102

by gilang on 03:19 PM, 25-May-13

Category: SERBA GALAXY Y DUOS

Assallamuallaikum wr wb

samsung-galaxy-y-duos-s61.jpg

Jika Anda pengguna Samsung Galaxy Y Duos S6102 dan ingin untuk mendapatkan upgrade ke ICS kemudian di sini adalah update resmi tersedia untuk perangkat galaxy y duos.

Update resmi ICS Android 4.0.4 adalah membangun dengan DDMC1 version. Update peran kamera masalah fiksasi, tweak diperbarui dalam antarmuka dan minor. Tidak ada Jellybean update perangkat galaxy y duos namun pengguna bersukacita dapat merasakan Android 4.2.2 melalui stock rom. Oleh karena itu, tetap terhubung dan ikuti artikel untuk memperbarui.

PERSARATAN:

-Samsung Galaxy Y Duos S6102

-Komputer dengan internet konektivitas

-Kabel USB asli

-Daya baterai harus menjadi 40% atau lebih

-Backup semua data yang ada didalam telepon

-Aktifkan USB Debugging dari pembangunan bagian

PERSYARATAN UNTUK PENGGUNA ROM CUSTOM :

-Pengguna pada setiap custom ROM harus membersihkan cache sebelum menerapkan memperbarui resmi.

-Hal ini karena telepon dapat gagal flashing firmware.

-Lebih baik untuk menghapus Cache dengancara :

-mematikan daya perangkat.Kemudian tekan tahan tombol Volume keatas + menu + tombol power dan lepaskan tombol saat modus pemulihan dilihat. pilih wipe data cache dan menghapus data / factory reset. Kembali dan pilih system reboot sekarang.

TATA CARA RESMI UPDATE GALAXY Y DUOS S6102 DENGAN ICS ANDROID 4.0.4 :

Langkah 1: Pertama pastikan semua cache jelas terhapus, Kemudian mendownload DDMC1 Firmware Paket (http://bitly/11VNEfK) dan Odin(Http://bit.ly/YkpvMK) untuk komputer Anda. Ekstrak kedua file ke desktop.

Langkah 2: Sekarang memulai Odin exe dan beralih perangkat untuk masuk dalam modus download. Untuk melakukan itu tekan dan tahantombol volume bawah + rumah +tombol power. robot hijau muncul di layar yang berarti hubungkan kabel usb ke komputer.

Langkah 3: Pada panel Odin ID: kotak COM berubah menjadi kuning yang menunjukkan bahwa deteksi perangkat berhasil. Jika ini tidak berhasil maka Anda mungkin belum upgrade Kies Samsung versi baru.

Langkah 4: Klik pada PDA dan pilih file tar. Tunggu beberapa menit (2-5 menit) dan kemudian Perangkat akan reboot otomatis dan ketika itu tidak kemudian lepaskan kabel. lalu lepaskan batrai dan diamkan 20 detik kemudian pasang kembali

tara ! Anda telah berhasil belajar prosedur untuk memperbarui Galaxy Y Duos S6102 dengan ICS Resmi Android 4.0.4 DDMC1 Firmware.trima kasih atas perhatianya (^_^)!

Wassallamuallaikum wr wb

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

No comments yet. Why not make the first one!

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)